yandex live streaming football – JalaLive

Nikmati streaming langsung sepak bola favorit Anda di Yandex.

yandex live streaming football

Agregat madrid vs city

Real Madrid menyingkirkan Manchester City dari perempat final Liga Champions UEFA 2023-24 melalui adu penalti setelah pertandingan dua leg itu berakhir dengan agregat 4-4.

Pada leg pertama di Etihad Stadium, Manchester City menang 3-1 melalui gol Kevin De Bruyne dan Erling Haaland, sedangkan Rodrygo mencetak gol untuk Real Madrid.

Leg kedua di Santiago Bernabéu menyaksikan Real Madrid menang 3-1 untuk menyamakan kedudukan secara agregat. Rodrygo, Luka Modric dan Phil Foden menjadi pencetak gol, sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Adu penalti berakhir tiba-tiba, dengan Antonio Rüdiger mengkonversi tendangan penalti yang menentukan bagi Real Madrid setelah Bernardo Silva dan Mateo Kovacic gagal untuk Manchester City. Andriy Lunin menyelamatkan dua penalti untuk Real Madrid dalam adu penalti.

Real Madrid akan menghadapi Bayern Munich di semifinal Liga Champions, sementara harapan Manchester City untuk mempertahankan trofi sudah pupus.

Gol yang paling penting di partai antara Real Madrid dan Manchester City adalah gol Rodrygo di menit ke-90, yang berempati dengan skor 1-1 dan iri pada pertandingan yang akan datang.

Según los resúmenes, en el minuto 90 Rodrygo anotó dos goles en el espacio de un minuto to igualar la eliminatoria a 3-3 en el global and forzar la prórroga. Ini adalah gol-gol Rodrygo di pertandingan terakhir dari pertandingan krusial ini sehingga Real Madrid akan mencatat dan melenyapkan Manchester City, yang parecía clasificado pada momen tersebut.

Setelah gol Rodrygo, Benzema mengumumkan keputusan golnya dalam upaya untuk menjual klasifikasi Real Madrid ke final Liga Champions. Begitulah, gol Rodrygo dalam 90 menit fundamental yang membuat Real Madrid berada di vuelta al partido dan avanzara a la ronda berikutnya.

Melihat hasil tersebut, Pep Guardiola terkejut dengan taktik yang ia tanamkan di pertandingan antara Manchester City dan Real Madrid. Guardiola memutuskan untuk menggunakan lini pertahanan yang banyak ditelusuri, dengan tujuan menghasilkan ruang agar City dapat mencapai espalda de la pertahanan Real Madrid.

Selain itu, City menekan banyak pemain seperti De Bruyne dan Silva, mengharuskan Real Madrid untuk memainkan lebih banyak balon besar dan menghindari mereka berlari kencang. Ini adalah fakta bahwa Gündogan dan Rodri berada di posisi yang tepat di tengah-tengah perkemahan Kota untuk menghasilkan beberapa detik balon dan menghasilkan fase pose baru.

Oleh karena itu, Guardiola mengadopsi sebuah tanaman yang berbeda dari kebiasaannya “tiki-taka”, menggabungkan juego corto dan largo, dan berusaha menyetujui espacios ke la espalda de la defensa del Real Madrid. Strategi ini berfungsi di partai ida, setelah City ganó 3-1. Namun, di bagian vuelta, Real Madrid akan gagal dan menghilangkan Manchester City di tanda penalti.

Berikut hasilnya, Pep Guardiola menerapkan berbagai perubahan taktik selama pertandingan antara Manchester City dan Real Madrid:

Memanfaatkan sistem 3-2-4-1 dengan baloon, dengan John Stones bertindak sebagai kamp tengah bersama Rodri. Hal ini memungkinkan De Bruyne dan Gundogan menekan lebih keras, lebih dekat dengan Haaland.

Guardiola memposting tentang barisan tiga pertahanan yang sangat agresif, ia berhasil menyerang Real Madrid dalam jangka waktu yang lama.

Pada saat kedua, ketika Real Madrid menekan lebih tinggi, City mengadopsi serangan yang lebih buruk dalam formasi 4-4-2, dengan De Bruyne dan Haaland masuk dalam daftar serangan. Namun, koneksinya gagal dalam serangan fase ini.

Guardiola juga menyesuaikan tekanan terhadap pemain Clave del Madrid, sekaligus membatasi pengaruh Rodrygo dan Vinicius di bagian kedua.

Tras ir perdiendo 2-1, perubahan taktik Guardiola di detik kedua memungkinkan City mengalahkan vuelta al marcador dengan gol Foden dan Gvardiol.

Lanjutnya, Guardiola menunjukkan kemampuan adaptasi taktiknya selama pertandingan, menerapkan dan melakukan berbagai sistem dan menyesuaikan untuk mengontrol permainan dan menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions.

Reaksi Real Madrid dengan cara berikut sebelum taktik Manchester City:

Di partainya, City mendominasi dengan sistem 3-2-4-1, tekanannya sangat tinggi dan menyerang Madrid di kampnya. Sebelumnya, Ancelotti menyesuaikan sistem Madrid dengan bagian vuelta:

Memanfaatkan 4-2-3-1 dengan Vinícius lebih sentral, amankan espalda dari los centrales del City. Izin ini lebih besar dari perusahaan yang bersangkutan.

Jude Bellingham se decolgaba untuk menggabungkan dengan los centrales dan dua poros Kroos dan Camavinga. Ini garam di las bandas untuk cubrir a los laterales.

Madrid muncul kembali dalam permainan langsung di espalda de los centrales del City, dengan Bellingham diputar ulang dari baris kedua untuk diunduh ke Vinícius.

Di bagian kedua, Madrid melakukan langkah yang cepat, tekanan yang lebih tinggi dan mewajibkan City untuk menyerang pemain bertahan dalam formasi 4-4-2. Hal ini bertujuan untuk mencegah kemajuan Kota dengan lancar.

Ancelotti juga menyesuaikan posisinya dengan para pemain Clave del City, membatasi pengaruh Rodrygo dan Vinicius di babak kedua.

Perubahan taktik Ancelotti ini memungkinkan Madrid untuk mengulang skor 0-2 dan empat kali lipat 2-2 di pertandingan global, sehingga mereka akhirnya gagal dalam tanda penalti. Reaksi taktik Madrid di vuelta fue clave untuk menyesuaikan eliminatoria.

El Real Madrid menerapkan berbagai strategi untuk mencoba menetralisir Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva dari Manchester City:

Tekanan dan agresivitas yang tinggi: Pada saat kedua, Real Madrid mengalami tekanan yang jauh lebih tinggi, memaksa City untuk membangun permainan dengan tekanan yang sangat kuat. Sulit bagi De Bruyne dan Silva untuk menerima balon di zona pembuatannya.

Marcaje individu: Ancelotti menugaskan Fede Valverde dan Luka Modric untuk bekerja sama dengan De Bruyne dan Silva, untuk membatasi pengaruh mereka dalam permainan. Impidió ini menerima balon dengan comodidad.

Blokir langkah-langkah: Putaran ganda Kroos dan Camavinga akan menyebabkan ruang gerak dan menghalangi langkah-langkah di antara barisan pemain De Bruyne dan Silva. Jangan sampai Anda dapat menerima balon dari espaldas ke portería.

Balas pertahanan: Saat City bertahan dalam posisi, Madrid akan membalas dengan pukulan keras, cerrando los espacios dan obligando los creativos rivales a jugar en zonas peligrosas.

Perhatian dari Desmarques: Pertahanan Madrid sangat memperhatikan gerakan De Bruyne dan Silva, sehingga mereka menerima balon di zona finalisasi.

Strategi pertahanan Real Madrid ini, dikombinasikan dengan kekuatan fisik walikota dalam dua minggu terakhir, akan membatasi pengaruh yang sangat besar pada pertandingan tersebut, namun pada akhirnya tidak ada cukup energi untuk menghindari hukuman dan penghapusan tanda penalti.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *